Selasa, 22 Desember 2009

Pengertian Bisnis Online Internet PPC

Pastinya kalian sudah tahu macam-macam bisnis online internet yang ada. Karena saya merasa pengalaman kalian lebih besar dibanding saya. Postingan ini bukan bermaksud menggurui dan mengajari kalian. Tapi hanya sekedar sharing mengenai macam-macam bisnis online. Saya akan membahas salah satu jenis bisnis online yaitu PPC (Pay Per Click). Pengertian dari PPC adalah kita akan dibayar jika ada pengunjung yang klik iklan advertiser yang terpasang pada blog kita. Jadi sebelumnya kita harus bergabung dengan advertiser yang akan menampilkan iklan di blog kita.


Banyak sekali jenis PPC yang ada. Yang paling besar dan masih menjadi favorit adalah google adsense. Karena bayaran per kliknya mahal. Tapi tidak mudah untuk bisa menjadi publisher adsense. Karena disamping blog harus berbahasa inggris, isi dan kontennya harus benar-benar asli. Peraturan google adsense sangat ketat. Hal itu yang menyebabkan banyaknya publisher adsense yang di banned. Mungkin mereka melanggar peraturan yang telah di buat google.

Mungkin kalian pernah melihat blog atau website yang di sidebar atau dimana terdapat iklan, entah itu berupa bisnis atau iklan-iklan lain. Nah itulah yang dinamakan PPC, jika ada yang klik iklan itu, maka yang punya blog dapat bayaran. Nah, jika kalian tertarik, silahkan ikuti perkembangan blog ini, saya akan share dan update mengenai bisnis online internet yang ada.

0 komentar:

Posting Komentar